Khamis, 8 April 2010

lu pikir lar sendiri bro..luahan dari seberang

Bismillah, yos...


Review daripada kuliah umum dengan Ust Abu kemarin, Apakah yang dilakukan paa yahudi Djancok untuk mencapai tujuannya dengan gerakan zionis dan freemansonrynya untuk merusak masyarakat dunia khususnya umat Islam?



1. Menghidupkan budaya uryan wal kasyiyah(tabarruij)

Tabarruij, atau bersolek merupakan tradisi yahudi, ini nampak dalam protokoler pertama mereka wajib bagi mereka untuk menundukan semua bangsa dengan cara memerangi akhloak dan memporak-porandakan nilai-nilai kekeluargaan dengan sarana apapun. dan sarana yang paling efektif adalahdengan melakukan kejahatan yang mengundang syahwat. Racun ini mereka sebarkan melalui berebagai media, film, koran majalah, cerita, fakebook, dan lain lain. Langkah pertama yang mereka lakukan adalah menebar keraguan tentang berjilbab dan berhijab kemudian memaksakan kepada muslimah agar melepas hjabnya dan mengikuti mode busana ala yahudi. Jika mereka telah berhasil merusak akhlak generasi muda islam melalui remaja putri dan talah menjadi sumber fitnah maka akan mudah bagi mereka untuk mengontrol masa depan umat



2. Membuat model pakaian tipis bagaikan telanjang

dengan sarana dan model yang sangat banyak dan beragam dan dengan pergeseran nilai karena lemahnya pemahaman terhadap ajaran Islam maka mulailah musuh-musuh Allah menerkam mangsanya dengan menebar pakaian-pakaian tidak seronok untuk wanita, yang memukau dan merangsang kaum lelaki, kemudian membuat ikhtilat diantara lelaki dan wanita maka terjadilah apa yang mereka inginkan, seks bebas ditempat terbuka. Saat ini kota bandung telah didaulat menjadi kota mode memunculkan sedikit demi sedikit warna-warnanya yang lain. Melalui komunitas anak-anak muda mode-mode fashion cepat sekali tersebar beberapa pakaian merusak akhlak ala jepang dan barat sekarang tersebar dimana-mana.



3. Membuat medan kencana fakebook


Sudah bukan rahasia lagi kalau pembuat fakebook merupakan seorang yahudi tulen. Mark Elliot Zuckerberg merupakan anggota perkumpulan yahudi Amerika Utara. CEO Fakeook ini merupakan anggota aktif Alpha Epsilon Pi Fraternity(AEPi), sebagai informasi AEPi bahwa setiap anggota organisasi ini diwajibkan:


-Membantu lelaki yahudi mencarai pasangan yahudinya


-Mempertahankan dan menguatkan hubungan sesama yahudi diperingkat sekolah tinggi dan di bidang pekerjaan nanti.


-Menguatkan idealisme yahudi supaay terjaga di sudut nilai, etika dan menyiapkan peserta untuk menjadi pemimpin negara dan organisasi yahudi pada masa depan dan dalam berbagai lapangan bidang professional.


-AEPi sangat berkaitan dengan kebanyakan pertumbuhan yahudi zionis antarbangsa






Sebagai Informasi fakebook telah berjaya meraup keuntungan sebanyak USD 300 juta pada tahun 2008. Hal ini tidak mengherankan karena dia disokong oleh 140 Juta pengguna aktif di seluruh dunia dengan 8,5 juta foto dimuat turun setiap hari. Dan tahukan kalau keuntungan facebook datang dari iklan-iklan yang dipasang, semakin banyak pengguna fakebook mengklik halaman maka semakin banyak pula keuntungannya. Pergi kemana keuntungan tersebut?Kamana setiap uang yang kita berikan kepada mereka mengalir? Sudah pasti mengalir ke Israel laknatullah



4. Memproduksi berbagai keperluan manusia

Sepertinya sudah pernah gw bahas juga tentang produk-produk buatan yahudi yang sebegitu banyak jumlahnya disekitar kita, sampai-sampai menggeser produk lokal yang katanya di negeri ini orang teriak-tariak "Indonesiaunite" tapi diem aja ketika melihat kehadiran produk-produk yahudi menggeser produk lokal dan malahan bangga memakainya. Diantara produk-produk tersebut ada yang haram secara mutlaq dan ada yang syubhat. Maka sudah pasti jalan untuk menghentikan kebiadaban mereka adalah dengan Boikot.



5. Dalam bidang aqidah

Kaum yahudi terus berusaha menghancurkan aqidah kaum muslimin dengan memberi laluan dan sokongan yang sebesar-besarnya kepada pertumbuhan kesyirikan dan kekufuran. Seperti ajaran Sai Baba yang mengkalim dirinya dan pengikutnya sebagai avatar (What a joke??), Lia Edan ( SI Jibril palsu stress), Mirza Ghulam Ahmad Laknatullah, Mosadek si goblok yang ngaku2 Nabi, de el el. Hampir seluruh paham dan aqidah sesat di Indonesia dibelakangnya adalah Yahudi kampret, karena memang sudah usaha besar dari mereka mewujudkan salomon temple dengan menghilangkan dari benak manusia akan adanya keyakinan terhadap Allah dan agama yang benar.



6. Dalam bidang Ysari'ah(hukum)

Kaum yahudi berusaha untuk menjauhkan hukum-hukum Islam dari kehidupan umat dan menggantinya dengan hukum demokrasi, faham liberal, dan sekuler. Bangsa mana yang mencoba berusaha menetapkan syariat Islam sudah pasti akan menjadi musuh utamanya.



7. Dalam bidang akhlaq

Kaum yahudi juga menghancurkan sehancur-hancurnya mulai dari kahlaq rumah tangga, masyarakat dan negara. Pergaulan bebas diantara lelaki dan wanita sehingga menimbulkan seks bebas, seks sejenis dan berbagai kejahatan merupakan produk budaya hasil rekayasa yahudi israel shit.



8. Dalam Bidang Seni Budaya

Dalam Bidang seni budaya sosial dan politik serta bidang muamalah, tiada tertingal satupun dari sudut kehidupanmanusia melainkan disana dicengkeram oleh kejahatan zionis dan freemansonry yahudi israel. Itu merupakan realisasi dari surat Al-Baqarah ayat 120.



Dan tentunya masih banyak sekali usaha-usaha yang dilakukan oleh yahudi laknatullah untuk menghancurkan umat ini, tanpa perlu disebutkan satu persatu masihkan akan berdiam diri? Angkat Kepala, Buka Mata, LAWAN!

Tiada ulasan:

Catat Ulasan